Skip to main content

Analisis Produk Teh Dalam Botol "MY TEA" Teh Oolong


Produk Teh Botol
Tea atau yang sering kita sebut sebagai teh, merupakan komoditi beverage (minuman) yang laris dipasaran. Nampaknya minuman yang satu ini banyak diminati karena mengesankan dapat menghilangkan dahaga, manis, teh yang segar serta memberikan aroma terapi dan energi bagi kita yang lagi ada di perjalanan, atau yang lagi beraktifitas. Beberapa produsen Teh Botol di Indonesia melihat adanya peluang untuk memperkenalkan produknya ke pasaran dengan modal penyajian teh yang berbeda satu sama lain.


Persaingan di Dunia TEH BOTOL



Macam-macam, value yang ditawarkan oleh produsen teh dalam botol untuk menarik hati para calon konsumen produknya.

  1. Madu
  2. Teh Hijau
  3. Less Sugar
  4. Jasmine (melati)
  5. Teh Rasa Buah 
  6. Teh Harum
  7. Tanpa Bahan Pengawet dan Pemanis Buatan
  8. Japan Sentris
  9. Unik
  10. dll.


Beberapa point diatas merupakan faktor pertimbangan bagaimana produsen teh menyajikan teh botolnya untuk dipasarkan ke khalayak ramai. Inilah yang patut diperhitungkan jika kalian masuk di dalam dunia beverage teh botol.


Beberapa Contoh Produk Teh Botol di Indonesia



Minuman dalam Botol yang Praktis
Bayangkan, jika kita ribet untuk menyediakan teh di dalam botol, dengan menambahkan gula, dan menakar tehnya untuk perjalan kita, tentu ini membutuhkan banyak waktu untuk dikorbankan demi membuat sebotol teh, yang kemudian kita konsumsi. Belum lagi jika kita ingin menikmati teh yang dingin, kita mesti menyediakan termos es untuk menjaga kondisi teh kita tetap dingin. Tentu kasus seperti di atas membuat kebanyakan orang ribet dengan urusan itu.

Nah teh botol, teh yang siap minum dalam kemasan botol ini memberikan kepada kita kemudahan untuk menikmati sebuah teh yang sudah tersaji secara praktis dalam sebuah botol dengan aneka macam rasa, serta bisa dibeli di toko terdekat dengan sensasi dingin.


Minuman yang praktis ini, mudah dibawa kemana-mana dan siap minum ini merupakan trend minuman pada zaman sekarang ini untuk melepaskan dahaga dan menunjukkan prestige yang dibawa oleh sebuah tea seperti antioksidan, green, pucuk yang segar, serta teh berenergi pun memberi kita pandangan yang berbeda terhadap minuman yang ada di dalam botol ini.



Produk Teh Botol




MYTEA
Produk baru teh dalam botol MYTEA merupakan produk yang mungkin baru kita kenal, dengan penampakanya pada iklan di stasiun televisi yang ada pada sisipan acara kesayangan kita. Dengan sensasi iklan yang menarik, MYTEA semakin melejit dan terkenal di kalangan masyarakat. Dengan konsep rasa penasaran dari seseorang tentang produk baru ini, membuat kita akan mencoba ingin mengetahui lebih dalam, bagaimana sih MYTEA dengan produknya teh oolong ini??





MyTea Enak Terus



Hadir di tengah-tengah kita teh oolong, BUKAN TEH HITAM, BUKAN TEH HIJAU. hal ini tentu membuat penasaran bagi kita semua untuk mencoba sebuah produk baru ini dan meyakinkan kita untuk membelinya.





Dari Sisi Kemasan,
Kemasan MyTEA ini cepat sekali dikenali, dengan kombinasi warna hitam dan hijau serta sedikit polesan emas, merupakan kombinasi teh botol yang ekslusif. Komponen warna hitam merupakan taste tersendiri bagi mata yang melihat tentang kemewahan sebuah teh yang tersaji di dalam botol sebanyak 450mL ini.






Dari Sisi Tagline,
BUKAN TEH HIJAU, BUKAN TEH HITAM,

KARENA MYTEA BIKIN LEMAK LEWAT, JADI BISA MAKAN ENAK TERUS,

MYTEA, ENAK TERUS

Tagline seperti ini memang awalnya susah untuk dihafal, karena repetisi (pengulangan) dari iklan yang gencar dilakukan serta personifikasi dari peran mytea yang digambarkan sebagai karakter kartun berambut daun tea ini semakin membuat mytea terlihat menarik untuk dilihat, dan mudah dihafal taglinenya.


MyTEA, Teh Oolong

My Tea



Dari Sisi Iklan,
Iklan mytea ini sangat menarik, pertama kesan eksklusif ditampilkan oleh bintang film, Vino Bastian yang melakukan interview terhadap icon mytea, dan akhirnya terkesan denganya. Penampilan dari Vino Bastian ini membuat mytea serasa cowok banget, apalagi dengan diberi balutan warna hitam.  Tapi saat ini, dengan keluarnya produk botol kecil, hal itu sedikit memberikan image bahwa teh ini untuk cewek juga kok, hehe


Teh Botol MyTea



Dari Sisi Rasa dan Warna Tea
Rasa MyTea ini sangat eksklusif, aroma tea nya terasa, warnanya tea nya sedap dipandang. Balutan warna keemas-emasan dari Tea membuat semakin melekat di hati kita untuk merasakanya.

MyTea


Teh Oolong MyTea


Dari Sisi Harga,
arga MyTea Sekitar Rp 5500 ini memberikan image bahwa teh oolong menunjukkan kelasnya yang eksklusif tidak murahan dan memberikan nilai lebih dari teh yang lain. Tetapi sekarang ada My Tea yang kemasan kecil lo.. Rp 3500.

My Tea Boto Kecil







Koreksi Terhadap iklan mytea,
Segmen yang dibidik oleh mytea adalah seseorang yang merasa cowok banget, dan cool, serta mengiginkan sesuatu yang memiliki prestige untuk diminum dalam sebuah botol. Produk MYTEA ini merupakan sebuah produk teh yang lebih menonjolkan sisi kejantanan (male) daripada sisi kewanitaanya (female). Coba anda lihat secara seksama iklan mytea, tentu pesan yang tersirat pada iklan tersebut adalah "Inilah produk baru yang cowok banget ".


Tapi ternyata baru-baru ini kami temukan my tea kemasan kecil yang hanya Rp 3500 dan kemasanya menarik. Kalau kami melihatnya, dengan keluarnya produk teh botol yang kecil ini, dan dengan kemasan yang imut, menambah peluang cewe untuk menyukai my tea. Mungkin ini merupakan salah satu respon dari produsen untuk memberikan penawaran my tea dengan harga terjangkau, dan kualitas kemasan yang menarik dan rasa yang sama, tetapi yang botol kecil ini, menurut kami segmenya lebih ke cewek. Kalau ada kesempatan akan kami unggah gambarnya kepada anda.







Anda ingin Review Produk anda di Blog ini? silahkan hubungi:



Comments

Popular posts from this blog

ATM BNI, Cara menggunakan ATM BNI, Langkah-langkah ambil uang di ATM BNI, Cara Transfer di ATM BNI

ATM merupakan 3 huruf yang akrab sekali di kalangan mahasiswa, atau seseorang yang supersibuk dengan mobilitas tinggi dalam transaksi jarak jauh. ATM seringkali menjadi tempat pilihan bagi setiap orang yang menginginkan transaksi mudah dan cepat, serta tidak perlu sibuk-sibuk menunggu di gedung resmi bank, atau tidak perlu juga berhadapan dengan SATPAM, yang selalu ramah menyapa nasabah, tidak perlu cermat dalam melihat nomor antrian dll. ATM merupakan Automatic Teller Machine, yang menjadi perwakilan bank dalam melayani anda dimanapun anda berada.  


ATM BNI
ATM BNI kerapkali kita temui sebagai ATM yang memiliki corak yang khas dengan warna dominan orange dan hijau. ATM BNI ini merupakan salah satu fasilitas yang diadakan oleh BANK BNI ataupun BNI syari'ah untuk melayani nasabahnya dalam kemudahan bertransaksi.
Untuk sementara ini, seluruh ATM BNI yang dipakai dapat dilakukan transaksi yang berhubungan dengan BNI konvensional, dan BNI syari'ah serta beberapa bank yang masuk ker…

ATM BRI | Cara Menggunakan ATM BRI | Langkah-langkah mengambil uang di ATM BRI | Cara Transfer melalui ATM BRI

ATM BRI merupakan salah satu fasilitas yang dibikin oleh BANK BRI untuk mempermudah nasabah dalam mengambil uang atau transfer kapan pun,, dimanapun selama ada ATM BRI hal itu dapat dilakukan.


Sudah banyak dari kita mengetahui apa itu ATM, apa Kepanjangan ATM, maka dalam pembahasan kali ini kami tidak akan mengulanginya lagi,, karena singkatan ATM begitu tidak asing lagi di telinga kita. 



Cara Mengambil uang melalui ATM BRI Masukkan kartu ATM AndaPilih Bahasa,(Tips Aman Bertransaksi di ATM) Tekan LANJUTKANMasukkan PIN AndaPilih Nominal Uang yang anda ingin ambil, jika pilihan uang yang anda ambil tidak ada, pilih Transaksi LAINYA.





1.) Masukkan Kartu ATM BRI Anda,

Perhatikan arah memasukkan Kartu BRI Anda,, kurang lebih lihat foto di bawah ini,, Jika anda salah / keliru dalam memasukkan, maka otomatis mesin akan menolak kartu anda. Tetapi jika anda benar dalam mengarahkan masuknya kartu ke mesin ATM BRI,, maka anda akan mendapati 2 kemungkinan,, kemungkinan pertama kartu anda akan mudah …

Informasi Transportasi: Rute Perjalanan Bus Harapan Baru Banyuwangi-Trenggalek; dan Informasi Tarif

Bus Harapan Baru  ada mempunyai trayek perjalanan antara Trenggalek - Banyuwangi. Artikel tentang Informasi Transportasi kali ini saya tulis perihal informasi yang saya punya tentang rute perjalanan Bus Harapan Baru Trenggalek-Banyuwangi. Kita telah mengetahui bersama, bahwa informasi tentang alat transportasi itu sangat penting untuk diketahui oleh pemudik. Pengetahuan tentang informasi sebuah alat transportasi membuat pemudik lebih siap dalam mengarungi perjalananya seperti menyiapkan jumlah uang yang harus dibawa, kemana dia harus turun, serta memperkirakan lamanya perjalanan.



Bagi kalian para mahasiswa yang kuliah di Jember (Unej) dan sekitarnya..maka nama bus ini mungkin tidak asing lagi kedengarannya.. terutama bagi mahasiswa yang berasal dari Trenggalek, Tulungagung, Blitar, dan sekitarnya. Karena bagi anda terdapat 2 pilihan perjalanan dengan menggunakan bus atau menggunakan kereta api. Kalau anda menggunakan bus, anda bisa memakai Bus Harapan Baru, atau bisa juga memakai Bus …