Skip to main content

"Sanjungan" untuk Ust. Muhammad Arifin Baderi terhadap tulisan beliau membantah Ust. Aman

Pada artikel kali ini, kami membahas tentang Ust. Muhammad Arifin baderi yang menanggapi sebuah tulisan dari ust. Aman. Beliau menanggapi, dan merasa bangga terhadap pendapatnya?? lihat saja dalam uraian yang dipaparkan oleh abul jauzaa yang bekerja sama dengan muslim.or.id, dan abusalma.wordpress.com. Kami memberikan ucapan terimakasih banyak kepada 3 situs ini yang telah memberikan kabar tentang bagaimana seorang muslim jika memiliki perbedaan pendapat.


Lihat Tulisan Ust. Muhammad Arifin Baderi klik DISINI


Ust. Muhammad Arifin Baderi, tentu beliau belajar tentang akhlak. Jika engkau membantah, maka bantahlah dengan baik. Lihat beberapa kali antum melontarkan kata-kata yang tak pantas.


Simak Video di bawah ini:
Video ini merupakan sanjungan kepada murji'ah 'ashr.







Ust. Muhammad Arifin Baderi memberikan komentar pada tekstualnya, bukan pada kontekstualnya, itulah yang dikejar secara menggebu-gebu oleh beliau sehingga nasihat pun terasa pedas, dan mungkin bagi siapa yang membacanya kemungkinan terdiri antara dua hal, yaitu sangat puas, dan sangat Geli. Sangat Puas jika orang yang sependapat terhadap artikel ini dan yang kedua Geli jika orang netral, ataupun orang yang memihak ust. aman dalam tulisanya.


Selayaknya beliau ust. muhammad arifin baderi memiliki adab dalam berkomentar karena tahu tulisan beliau juga akan diunggah sehingga publik mengetahuinya. Simak kajian berikut ini yang diasuh oleh Ust. Ahmad Rofii yang membahas tentang:




Pada permasalahan kali ini, kami salut kepada Abul Jauzaa yang menyampaikan kepada khalayak tentang tulisan beliau pada materi Dialog Bersama Takfiry. Sekarang lihat, beliau ust. Abul Jauzaa yang sering kali pandai dalam berkata-kata, beliau melupakan makna dari dialog. Bahwa monologis seperti ini dikatakan sebagai dialog? Dialog itu merupakan proses tanya jawab, kalau hanya mengomentari itu monologis. Beliau ust. abul jauzaa pun merasa tidak puas jika ada seseorang yang berbicara monologis pada sebuah pembahasan, karena memang terasa tidak enak dirasakan.

Semoga ini menjadi pembelajaran kepada kita semua, dan alloh membimbing kita ke jalan yang benar dan beradap dalam menasihati saudaranya sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

ATM BNI, Cara menggunakan ATM BNI, Langkah-langkah ambil uang di ATM BNI, Cara Transfer di ATM BNI

ATM merupakan 3 huruf yang akrab sekali di kalangan mahasiswa, atau seseorang yang supersibuk dengan mobilitas tinggi dalam transaksi jarak jauh. ATM seringkali menjadi tempat pilihan bagi setiap orang yang menginginkan transaksi mudah dan cepat, serta tidak perlu sibuk-sibuk menunggu di gedung resmi bank, atau tidak perlu juga berhadapan dengan SATPAM, yang selalu ramah menyapa nasabah, tidak perlu cermat dalam melihat nomor antrian dll. ATM merupakan Automatic Teller Machine, yang menjadi perwakilan bank dalam melayani anda dimanapun anda berada.  


ATM BNI
ATM BNI kerapkali kita temui sebagai ATM yang memiliki corak yang khas dengan warna dominan orange dan hijau. ATM BNI ini merupakan salah satu fasilitas yang diadakan oleh BANK BNI ataupun BNI syari'ah untuk melayani nasabahnya dalam kemudahan bertransaksi.
Untuk sementara ini, seluruh ATM BNI yang dipakai dapat dilakukan transaksi yang berhubungan dengan BNI konvensional, dan BNI syari'ah serta beberapa bank yang masuk ker…

ATM BRI | Cara Menggunakan ATM BRI | Langkah-langkah mengambil uang di ATM BRI | Cara Transfer melalui ATM BRI

ATM BRI merupakan salah satu fasilitas yang dibikin oleh BANK BRI untuk mempermudah nasabah dalam mengambil uang atau transfer kapan pun,, dimanapun selama ada ATM BRI hal itu dapat dilakukan.


Sudah banyak dari kita mengetahui apa itu ATM, apa Kepanjangan ATM, maka dalam pembahasan kali ini kami tidak akan mengulanginya lagi,, karena singkatan ATM begitu tidak asing lagi di telinga kita. 



Cara Mengambil uang melalui ATM BRI Masukkan kartu ATM AndaPilih Bahasa,(Tips Aman Bertransaksi di ATM) Tekan LANJUTKANMasukkan PIN AndaPilih Nominal Uang yang anda ingin ambil, jika pilihan uang yang anda ambil tidak ada, pilih Transaksi LAINYA.





1.) Masukkan Kartu ATM BRI Anda,

Perhatikan arah memasukkan Kartu BRI Anda,, kurang lebih lihat foto di bawah ini,, Jika anda salah / keliru dalam memasukkan, maka otomatis mesin akan menolak kartu anda. Tetapi jika anda benar dalam mengarahkan masuknya kartu ke mesin ATM BRI,, maka anda akan mendapati 2 kemungkinan,, kemungkinan pertama kartu anda akan mudah …

Informasi Transportasi: Rute Perjalanan Bus Harapan Baru Banyuwangi-Trenggalek; dan Informasi Tarif

Bus Harapan Baru  ada mempunyai trayek perjalanan antara Trenggalek - Banyuwangi. Artikel tentang Informasi Transportasi kali ini saya tulis perihal informasi yang saya punya tentang rute perjalanan Bus Harapan Baru Trenggalek-Banyuwangi. Kita telah mengetahui bersama, bahwa informasi tentang alat transportasi itu sangat penting untuk diketahui oleh pemudik. Pengetahuan tentang informasi sebuah alat transportasi membuat pemudik lebih siap dalam mengarungi perjalananya seperti menyiapkan jumlah uang yang harus dibawa, kemana dia harus turun, serta memperkirakan lamanya perjalanan.



Bagi kalian para mahasiswa yang kuliah di Jember (Unej) dan sekitarnya..maka nama bus ini mungkin tidak asing lagi kedengarannya.. terutama bagi mahasiswa yang berasal dari Trenggalek, Tulungagung, Blitar, dan sekitarnya. Karena bagi anda terdapat 2 pilihan perjalanan dengan menggunakan bus atau menggunakan kereta api. Kalau anda menggunakan bus, anda bisa memakai Bus Harapan Baru, atau bisa juga memakai Bus …