Skip to main content

Informasi Kereta Api Tulungagung: Palang Pintu Persimpangan Kereta Api belum ditutup, ketika Kereta Api Matarmaja Melintasi Persimpangan Kereta Api di Ngujang, Tulungagung, Jawa Timur

Kemarin Malam tanggal 18 Januari 2013, di Ngujang, Tulungagung, Jawa Timur terdapat peristiwa heroik karena Palang Pintu Persimpangan Kereta Api di Ngujang Belum ditutup ketika Kereta Api Matarmaja Melintas. Peristiwa itu terjadi sekitar waktu Sholat Maghrib, di saat banyak orang melintasi persimpangan itu. Nampaknya ini adalah kelalaian yang membahayakan... kelalaian yang dilakukan oleh penjaga palang pintu persimpangan kereta api yang sedang tidur di saat kereta api melintas di Tulungagung, dan di saat lalu lintas kendaraan bermotor ramai melintasi jalanan Tulungagung.

Tanda Peringatan di Persimpangan Kereta Api


Persimpangan Kereta Api di Ngujang


Lalu lintas kereta api di Tulungagung yang melintasi Persimpangan Kereta Api di Ngujang. Apabila kalian belum tahu dimana lokasinya, klik DISINI

Jam 04.00 Kereta Api Malabar dari Bandung
Jam 04.10 Kereta Api Matarmaja dari Jakarta Pasar Senen
Jam 04.50 Kereta Api Majapahit dari Jakarta Pasar Senen
Jam 05.40 Kereta Api Rapih Dhoho dari Blitar
Jam 06.00 Kereta Api Gajayana dari Blitar
Jam 09.00 Kereta Api Rapih Dhoho dari Surabaya
Jam 11.30 Kereta Api Malioboro Ekspress dari Malang
Jam 12.00 Kereta Api Rapih Dhoho dari Blitar
Jam 15.00 Kereta Api Rapih Dhoho dari Surabaya
Jam 16.20 Kereta Api Majapahit Malang
Jam 16.40 Kereta Api Gajayana dari Malang
Jam 17.10 Kereta Api Rapih Dhoho dari Blitar
Jam 18.00 Kereta Api Matarmaja dari Malang
Jam 19.00 Kereta Api Malabar dari Malang
Jam 20.00 Kereta Api Rapih Dhoho dari Surabaya
Jam 02.20 Kereta Api Malioboro Ekspress dari Yogyakarta


Persimpangan Kereta Api di Ngujang, sebelah selatan Sungai Brantas

Lokasi Persimpangan Kereta Api di Ngujang, yaitu sebelah selatan Sungai Brantas. Persimpangan ini merupakan persimpangan terakhir sebelum kereta api Rapih Dhoho dari Blitar masuk ke Stasiun Ngujang.

Ketika ada salah seorang yang merasa aneh, dengan sorotan lampu kereta api yang nampak dari kejauhan,  serta suara bel dari Kereta api mulai mendengung dari kejauhan, orang itu mulai bingung dengan belum ditutupnya Palang Pintu Persimpangan Kereta Api sedangkan waktu itu banyak orang yang melintasinya. Akhirnya beliau berinisiatif untuk menghentikan kendaraan yang akan melintas. Orang-orang pun nampak ada yang menyepelekan inisiatifnya untuk menghentikan kendaraanya sebelum persimpangan jalan, karena merasa tidak akan ada kereta api yang melintas. 

Tibalah di saat setelah banyak kendaraan motor yang akhirnya berhenti dengan dikaykinkan oleh orang yang menghentikanya.. dibantu dengan warga yang ikut-ikutan menyetop kendaraan dari arah yang lain. Truk pun ikut dihentikan, dengan setelah di teriaki orang karena ada kereta api, truk mobil, motor pun serentak membuat isyarat dengan lampu. Semuanya akhirnya berhenti, dan berikutnya kereta pun melintasi Persimpangan dengan tidak ada korban jiwa satu pun.

Kasus Belum ditutupnya palang pintu Persimpangan Kereta Api di Ngujang

Akhirnya warga pun mendatangi dan memarahi penjaga palang pintu itu. Lewat laporan dari Masinis KA. Matarmaja, penjaga itu dilaporkan ke kepala Stasiun untuk diproses lebih lanjut. 

Comments

Popular posts from this blog

ATM BNI, Cara menggunakan ATM BNI, Langkah-langkah ambil uang di ATM BNI, Cara Transfer di ATM BNI

ATM merupakan 3 huruf yang akrab sekali di kalangan mahasiswa, atau seseorang yang supersibuk dengan mobilitas tinggi dalam transaksi jarak jauh. ATM seringkali menjadi tempat pilihan bagi setiap orang yang menginginkan transaksi mudah dan cepat, serta tidak perlu sibuk-sibuk menunggu di gedung resmi bank, atau tidak perlu juga berhadapan dengan SATPAM, yang selalu ramah menyapa nasabah, tidak perlu cermat dalam melihat nomor antrian dll. ATM merupakan Automatic Teller Machine, yang menjadi perwakilan bank dalam melayani anda dimanapun anda berada.  


ATM BNI
ATM BNI kerapkali kita temui sebagai ATM yang memiliki corak yang khas dengan warna dominan orange dan hijau. ATM BNI ini merupakan salah satu fasilitas yang diadakan oleh BANK BNI ataupun BNI syari'ah untuk melayani nasabahnya dalam kemudahan bertransaksi.
Untuk sementara ini, seluruh ATM BNI yang dipakai dapat dilakukan transaksi yang berhubungan dengan BNI konvensional, dan BNI syari'ah serta beberapa bank yang masuk ker…

ATM BRI | Cara Menggunakan ATM BRI | Langkah-langkah mengambil uang di ATM BRI | Cara Transfer melalui ATM BRI

ATM BRI merupakan salah satu fasilitas yang dibikin oleh BANK BRI untuk mempermudah nasabah dalam mengambil uang atau transfer kapan pun,, dimanapun selama ada ATM BRI hal itu dapat dilakukan.


Sudah banyak dari kita mengetahui apa itu ATM, apa Kepanjangan ATM, maka dalam pembahasan kali ini kami tidak akan mengulanginya lagi,, karena singkatan ATM begitu tidak asing lagi di telinga kita. 



Cara Mengambil uang melalui ATM BRI Masukkan kartu ATM AndaPilih Bahasa,(Tips Aman Bertransaksi di ATM) Tekan LANJUTKANMasukkan PIN AndaPilih Nominal Uang yang anda ingin ambil, jika pilihan uang yang anda ambil tidak ada, pilih Transaksi LAINYA.





1.) Masukkan Kartu ATM BRI Anda,

Perhatikan arah memasukkan Kartu BRI Anda,, kurang lebih lihat foto di bawah ini,, Jika anda salah / keliru dalam memasukkan, maka otomatis mesin akan menolak kartu anda. Tetapi jika anda benar dalam mengarahkan masuknya kartu ke mesin ATM BRI,, maka anda akan mendapati 2 kemungkinan,, kemungkinan pertama kartu anda akan mudah …

Informasi Transportasi: Rute Perjalanan Bus Harapan Baru Banyuwangi-Trenggalek; dan Informasi Tarif

Bus Harapan Baru  ada mempunyai trayek perjalanan antara Trenggalek - Banyuwangi. Artikel tentang Informasi Transportasi kali ini saya tulis perihal informasi yang saya punya tentang rute perjalanan Bus Harapan Baru Trenggalek-Banyuwangi. Kita telah mengetahui bersama, bahwa informasi tentang alat transportasi itu sangat penting untuk diketahui oleh pemudik. Pengetahuan tentang informasi sebuah alat transportasi membuat pemudik lebih siap dalam mengarungi perjalananya seperti menyiapkan jumlah uang yang harus dibawa, kemana dia harus turun, serta memperkirakan lamanya perjalanan.



Bagi kalian para mahasiswa yang kuliah di Jember (Unej) dan sekitarnya..maka nama bus ini mungkin tidak asing lagi kedengarannya.. terutama bagi mahasiswa yang berasal dari Trenggalek, Tulungagung, Blitar, dan sekitarnya. Karena bagi anda terdapat 2 pilihan perjalanan dengan menggunakan bus atau menggunakan kereta api. Kalau anda menggunakan bus, anda bisa memakai Bus Harapan Baru, atau bisa juga memakai Bus …