Skip to main content

Info Tulungagung: Kecelakaan Road Race September 2012 di Tulungagung 2012 dengan korban Penonton

Kita mungkin nyaman ketika menonton tontonan yang ada di televisi yang menyiarkan siaran langsung Moto GP 2012. Nah.. beda halnya dengan apa yang terjadi pada road race Tulungagung pada September 2012. Mungkin seseorang akan senang melihat hiburan yang jarang-jarang kita lihat sebagai warga Tulungagung. Berbekal imajinasi yang semu terhadap serunya sebuah balapan.. bak imajinasi yang sudah tertanam dari melihat moto gp yang ada di televisi, warga Tulungagung berbondong bondong untuk menyaksikanya. Dengan tiket seharga Rp 25.000, maka mereka mengorbankan waktu untuk melihat tontonan dunia yang semua.. yaitu sebuah balapan road race. Tapi apalah artinya hiburan kalau itu membahayakan diri sendiri??

Moto Gp 2012

Kita mesti benar-benar memikirkan hal yang bermanfaat pada diri kita, sungguh hanya penyesalan yang terjadi jika kita sudah mengorbankan waktu dan uang dan akhirnya kita mendapatkan kerugian. Jangan hanya berfikir senangnya saja..tapi berhati-hatilah untuk memutuskan menonton sesuatu, atau mengikuti acara tertentu.. mungkinkah engkau kalau mati karena melihat road race akan masuk surga?? mungkinkah demikian?? Terus apa yang terjadi pada diri anda jika anda benar2 mati ketika menonton road race?? tentu penyesalan kan?? yang anda dapatkan...


Dokumentasi ibnuhaya: Jalan Ahmad Yani Timur depan Kantor Pemda Tulungagung


Dokumentasi (Fb Tulungagung Info): Lokasi Road Race Tulungagung 2012 Jalan Ahmad Yani depan Kantor Pemda

Dokumentasi antarafoto: Jalan Ahmad yani Timur depan Kantor Pemda Tulungagung
Hati-hati dengan kecelakaan
Bagaimana jika terjadi kecelakaan?? saat anda berada di pinggir jalan seperti ini?? pengamanan yang minim dan jarak dengan road balapan sangat mepet. Bagaimana jika terjadi kecelakaan?? tentu kalau engkau mengalaminya.. pasti engkau akan menyesal, engkau akan meratapi kekecewaanmu ketika engkau mengalami kecelakaan. Sudah engkau berkorban waktu, biaya, tenaga untuk melihat tontonan yang semu..sedang engkau mendapatkan penderitaan atas apa yang terjadi. Maka sebelum hal itu terjadi pada diri anda.. jauhilah hal-hal yang menyibukkanmu dalam hal dunia.. dalam hal yang tidak ada peluangnya untuk mendapatkan pahala..

Tentu anda masih ingat.. ketika terjadi kecelakaan sampai menewaskan penonton yang hadir...di acara Drug Race Tulungagung... Bukankah hal itu sudah cukup membuat anda merenung.. apa untungnya engkau melihat acara tersebut???
Foto Illustrasi
Semoga yang uraian di atas bisa menjadi pelajaran buat kita semua, buat pemuda di Tulunggung.. ingat.. kehidupan ini hanya sementara.. apakah engkau hendak merugikan dirimu sendiri dengan perbuatan sia-sia??

Renungan di dalam Al Qur'an tentang kehidupan di dunia
Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bahagian pun di akhirat. (Qs. Asy Syura: 20)
Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada adzab yang keras dan ampunan dari Alloh serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu. (Qs. Al Hadid: 20)
Sesungguhnya mereka (orang kafir) menyukai kehidupan dunia dan mereka tidak memperdulikan kesudahan mereka, pada hari yang berat (hari akhirat). (Qs. Al Insan: 27)

Semoga termasuk orang-orang yang mendapatkan kebaikan baik di dunia dan di akhirat.. amin...

Comments

Popular posts from this blog

ATM BNI, Cara menggunakan ATM BNI, Langkah-langkah ambil uang di ATM BNI, Cara Transfer di ATM BNI

ATM merupakan 3 huruf yang akrab sekali di kalangan mahasiswa, atau seseorang yang supersibuk dengan mobilitas tinggi dalam transaksi jarak jauh. ATM seringkali menjadi tempat pilihan bagi setiap orang yang menginginkan transaksi mudah dan cepat, serta tidak perlu sibuk-sibuk menunggu di gedung resmi bank, atau tidak perlu juga berhadapan dengan SATPAM, yang selalu ramah menyapa nasabah, tidak perlu cermat dalam melihat nomor antrian dll. ATM merupakan Automatic Teller Machine, yang menjadi perwakilan bank dalam melayani anda dimanapun anda berada.  


ATM BNI
ATM BNI kerapkali kita temui sebagai ATM yang memiliki corak yang khas dengan warna dominan orange dan hijau. ATM BNI ini merupakan salah satu fasilitas yang diadakan oleh BANK BNI ataupun BNI syari'ah untuk melayani nasabahnya dalam kemudahan bertransaksi.
Untuk sementara ini, seluruh ATM BNI yang dipakai dapat dilakukan transaksi yang berhubungan dengan BNI konvensional, dan BNI syari'ah serta beberapa bank yang masuk ker…

ATM BRI | Cara Menggunakan ATM BRI | Langkah-langkah mengambil uang di ATM BRI | Cara Transfer melalui ATM BRI

ATM BRI merupakan salah satu fasilitas yang dibikin oleh BANK BRI untuk mempermudah nasabah dalam mengambil uang atau transfer kapan pun,, dimanapun selama ada ATM BRI hal itu dapat dilakukan.


Sudah banyak dari kita mengetahui apa itu ATM, apa Kepanjangan ATM, maka dalam pembahasan kali ini kami tidak akan mengulanginya lagi,, karena singkatan ATM begitu tidak asing lagi di telinga kita. 



Cara Mengambil uang melalui ATM BRI Masukkan kartu ATM AndaPilih Bahasa,(Tips Aman Bertransaksi di ATM) Tekan LANJUTKANMasukkan PIN AndaPilih Nominal Uang yang anda ingin ambil, jika pilihan uang yang anda ambil tidak ada, pilih Transaksi LAINYA.





1.) Masukkan Kartu ATM BRI Anda,

Perhatikan arah memasukkan Kartu BRI Anda,, kurang lebih lihat foto di bawah ini,, Jika anda salah / keliru dalam memasukkan, maka otomatis mesin akan menolak kartu anda. Tetapi jika anda benar dalam mengarahkan masuknya kartu ke mesin ATM BRI,, maka anda akan mendapati 2 kemungkinan,, kemungkinan pertama kartu anda akan mudah …

Informasi Transportasi: Rute Perjalanan Bus Harapan Baru Banyuwangi-Trenggalek; dan Informasi Tarif

Bus Harapan Baru  ada mempunyai trayek perjalanan antara Trenggalek - Banyuwangi. Artikel tentang Informasi Transportasi kali ini saya tulis perihal informasi yang saya punya tentang rute perjalanan Bus Harapan Baru Trenggalek-Banyuwangi. Kita telah mengetahui bersama, bahwa informasi tentang alat transportasi itu sangat penting untuk diketahui oleh pemudik. Pengetahuan tentang informasi sebuah alat transportasi membuat pemudik lebih siap dalam mengarungi perjalananya seperti menyiapkan jumlah uang yang harus dibawa, kemana dia harus turun, serta memperkirakan lamanya perjalanan.



Bagi kalian para mahasiswa yang kuliah di Jember (Unej) dan sekitarnya..maka nama bus ini mungkin tidak asing lagi kedengarannya.. terutama bagi mahasiswa yang berasal dari Trenggalek, Tulungagung, Blitar, dan sekitarnya. Karena bagi anda terdapat 2 pilihan perjalanan dengan menggunakan bus atau menggunakan kereta api. Kalau anda menggunakan bus, anda bisa memakai Bus Harapan Baru, atau bisa juga memakai Bus …