Skip to main content

Renungan bagi orang yang sakit: Kristenisasi pada orang yang sedang sakit


Dokumentasi Internet
Ini adalah sebuah nasihat kepada anda yang mengaku muslim.. untuk berhati-hati terhadap kristenisasi yang membuat anda murtad (keluar dari agama islam). Kenapa saya menggulirkan nasihat ini kepada anda..karena saya mendengar adanya praktek kristenisasi oleh pendeta nasrani yang membacakan al kitab untuk mendo'akan orang yang sedang sakit.. guna memikat si penderita untuk murtad dari agama islam. Kalau sudah murtad.. kesehatanya... kesembuhanya.. yang dihasilkan dari praktek kristenisasi tersebut merupakan istidraj.. sehingga penderita pun tidak sadar.. karena telah dibukakan pintu-pintu kesenangan.. salah satunya adalah Kesembuhanya dari sakit.

Syaitan terus saja.. membisiki manusia untuk terpuruk ke dalam kesesatan.. bahkan ketika seseorang menuai sakit yang berat.. syaitan membisikinya terus sehingga ketika sakaratul maut.. si penderita sakit sudah sesat.. dan jauh dari cahaya islam. Nah... sosok syaitan jenis manusia inilah yang berbahaya.. karena dia akan memusuhi setiap Nabi... dan Pengikut nabi pun akan dimusuhi sampai dia bener-bener sesat. Engkau yang mengaku muslim... ingatlah.. engkau adalah pengikut ajaran yang haq (benar) melalui Nabi Muhammad... Jikalau engkau mendapatkan permusuhan untuk menyesatkanmu dari jalan yang haq (benar) maka tangkislah hal itu...

Menyikapi Sakit
Mungkin kita akan temui berbagai kondisi seseorang yang ada di sekitar kita yang saat ini memiliki berbagai macam kondisi kesehatanya. Engkau pun bisa saja akan menemui seseorang kadang masih muda, tetapi mengidap penyakit serius sehingga secara intens kondisinya selalu dikontrol. Sebaliknya, engkau pun bisa saja akan menemui seorang yang tua renta, sejak zaman penjajahan jepang sudah mempunyai anak... sampai sekarang ini beliau masih eksis dengan kesibukanya beternak (kru ibnuhaya menemui beliau ketika sedang mencari rumput di dekat sungai cluwok ).

Berbagai macam kondisi yang kita temui atas seseorang itu merupakan takdir dari Alloh Swt. Alloh Swt. yang menguasai tiap-tiap jiwa yang sudah mati maupun yang masih hidup. Begitu banyak rupa yang kita temui, hal itu akan membuat diri ini merenung sejenak dengan kondisi kesehatan yang dialami oleh diri sendiri. Tentu tiap-tiap orang akan menemui bahwa dirinya tidak akan sempurna sesuai dengan yang apa dia harapkan, tetapi seseorang akan menemui bahwa dirinya selalu kurang atas penilaianya sendiri. Atas penilaian yang jauh dari rasa syukur membuat seseorang akan jatuh dalam keterpurukan hati yang kemudian akan membinanya ke jalan yang sulit dan jauh dari cahaya Alloh Swt.

Ketika kita melihat kondisi sekitar kita.. mungkin kita akan merasa bahwa seseorang yang hidup dalam kemewahan dan bahkan tenggelam dalam kekafiran.. akan mempunyai kehidupan dunia yang enak, serba wah,,,, ada lagi.. mungkin kita akan menemui seseorang yang keseharianya penuh dengan kemaksiatan tetapi orang tersebut hidup dalam gelimang harta... hidup dengan anak-anaknya yang lucu... hidup dengan rumahnya yang megah.. Ingat.. hal itu merupakan istidraj.. atas apa yang terjadi pada seseorang. Istidraj merupakan ujian bagi orang-orang yang beriman ketika mereka melihat orang kafir justru malah mempunyai kehidupan yang mewah dan menyibukkan hati ketika meresponya. Ini merupakan hal perlu kita renungkan agar kita tidak terjebak dalam kesesatan ketika kita sedang dirundung sakit. 

Jika engkau menderita sakit.. bukan obat yang menyembuhkan kalian... ingat.. bukan obat yang menyembuhkan kalian.. tetapi yang menyembuhkan kalian adalah Alloh Swt. Bukankah kita telah mendapatkan pelajaran dari Nabi Ibrahim yang terdapat pada Al Qur'an.

dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku, (Qs. Asy Syu'araa: 80)
Inilah teladan yang baik bagi kita.. yaitu Nabi Ibrahim As. yang keteladananya juga disyari'atkan kepada umat islam pada zaman Muhammad Rosululloh Saw.


Pendeta Teroris (Nasrani)
Kenapa saya menyebutkan mereka itu teroris?? karena mereka itu melakukan teror dengan mendakwahkan kesesatan atas banyak orang.. dan yang mereka lakukan itu membahayakan kehidupan seseorang tidak hanya di dunia.. tetapi di Akhirat pula.. (Pelaku Teror.. adalah Teroris). Untuk Teroris yang satu ini,, sungguh membahayakan.. karena hal itu dapat mengenai korbanya dengan teror kesesatan.  Teroris ini kadang akan menjumpai seseorang yang sedang sakit dan mendo'akanya... Maka jangan heran ketika engkau melihat seseorang yang sudah dikasih do'a oleh pendeta nasrani tersebut mengalami perubahan dalam hidupnya.. mengalami kebugaran dalam badanya...

Tidakkah orang nasrani yang melancarkan kristenisasi mengetahui dengan sebenarnya.. sebenarnya mereka tertipu oleh hawa nafsunya.. Ketika seseorang benar-benar jujur dalam mendapatkan kebenaran..engkau wahai orang yang mengaku beragama kristen.. akan menemui agama yang menjadi pedoman hidupmu itu sesat... dan Satu-satunya agama yang disisi Alloh itu adalah Islam.. Ketahuilah.. Isa bin Maryam itu adalah Nabi utusan Alloh yang juga mendakwahkan islam..tetapi dengan syari'at yang berbeda... Islam sudah dikenal pada zaman Nabi Isa As.

Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani Israel) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Alloh?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kami lah penolong-penolong (agama) Alloh. Kami beriman kepada Alloh; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah Muslimun (orang-orang Islam). (Qs. Ali Imron: 52)
Islam dengan kitabnya Al Qur'an yang di bawa oleh Muhammad Saw. sungguh indah mengkritisi tentang kesesatan orang yang menulis atau mengubah Injil dengan tangan mereka sendiri...  Adakah engkau pernah menemui kritisi indah yang di tertulis di Al Kitab mu?? Sungguh engkau tidak akan menemuinya.. karena sudah barang tentu Tulisan Manusia yang berdasarkan hawa nafsu.. tulisan manusia yang di bimbing oleh wahyu syaitan...

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: "Ini dari Alloh", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan. (Qs. Al Baqoroh: 79)

Ingatlah.. yang menyembuhkan kalian itu bukan Pendeta yang mereka sok khusuk membaca kitabnya... bukan karena do'a mereka... melainkan segala sesuatu itu atas kuasa Alloh Swt. termasuk yang mampu kalian adalah Alloh Swt. yang menyeru pada agama yang haq yaitu  dinul  (agama, ideologi, falsafah, aturan) islam.

Takutlah engkau dengan istidraj yang mungkin anda akan dapatkan ketika anda berada dalam kancah kesesatan. Apa itu istidraj?? yaitu engkau di berikan pintu-pintu kesenangan (misal: dalam hal ini adalah kesembuhanmu) padahal engkau melupakan peringatan Alloh Swt. yang diberikan kepadamu.. maka itu disebut Istidraj...

Rasululloh bersabda, “Apabila kamu melihat Alloh memberi seorang hamba apa yang diinginkannya, padahal hamba itu selalu berbuat maksiat, maka sesungguhnya itu adalah istidraj dari Alloh untuknya”. (HR. Ahmad dan Thabrani, dalam kitab as-Syu’ab).
  

Dokumentasi Internet

Ingat wahai orang yang sedang dibujuk oleh teroris nasrani dengan do'anya yang bathil dan dengan dalihnya untuk memberikan pertolongan.. Jangan heran ketika engkau melihat pendeta tersebut itu kaya.. kulitnya kelihatan bersih.. karena mereka itu dijadikan tempat tipu daya oleh syaitan untuk menyesatkan seseorang. Inilah yang disebut istidraj.. jika seseroang yang sesat, kafir, dan membangkang perintah Alloh Swt. mengalami kehidupan yang indah di dunia.. kaya raya.. badanya sehat... Itulah istidraj,, yang akan semakin menerpurukkan hatinya ke jurang kebinasaan...

“Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka.  Sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa dengan sekonyong-konyong, maka seketika itu mareka terdiam berputus asa. Maka orang-orang zhalim itu dimusnahkan sampai ke akar-akarnya. Segala puji bagi Alloh, Tuhan semesta alam”. (QS. al-An’am:  44-45).





Comments

Popular posts from this blog

ATM BNI, Cara menggunakan ATM BNI, Langkah-langkah ambil uang di ATM BNI, Cara Transfer di ATM BNI

ATM merupakan 3 huruf yang akrab sekali di kalangan mahasiswa, atau seseorang yang supersibuk dengan mobilitas tinggi dalam transaksi jarak jauh. ATM seringkali menjadi tempat pilihan bagi setiap orang yang menginginkan transaksi mudah dan cepat, serta tidak perlu sibuk-sibuk menunggu di gedung resmi bank, atau tidak perlu juga berhadapan dengan SATPAM, yang selalu ramah menyapa nasabah, tidak perlu cermat dalam melihat nomor antrian dll. ATM merupakan Automatic Teller Machine, yang menjadi perwakilan bank dalam melayani anda dimanapun anda berada.  


ATM BNI
ATM BNI kerapkali kita temui sebagai ATM yang memiliki corak yang khas dengan warna dominan orange dan hijau. ATM BNI ini merupakan salah satu fasilitas yang diadakan oleh BANK BNI ataupun BNI syari'ah untuk melayani nasabahnya dalam kemudahan bertransaksi.
Untuk sementara ini, seluruh ATM BNI yang dipakai dapat dilakukan transaksi yang berhubungan dengan BNI konvensional, dan BNI syari'ah serta beberapa bank yang masuk ker…

ATM BRI | Cara Menggunakan ATM BRI | Langkah-langkah mengambil uang di ATM BRI | Cara Transfer melalui ATM BRI

ATM BRI merupakan salah satu fasilitas yang dibikin oleh BANK BRI untuk mempermudah nasabah dalam mengambil uang atau transfer kapan pun,, dimanapun selama ada ATM BRI hal itu dapat dilakukan.


Sudah banyak dari kita mengetahui apa itu ATM, apa Kepanjangan ATM, maka dalam pembahasan kali ini kami tidak akan mengulanginya lagi,, karena singkatan ATM begitu tidak asing lagi di telinga kita. 



Cara Mengambil uang melalui ATM BRI Masukkan kartu ATM AndaPilih Bahasa,(Tips Aman Bertransaksi di ATM) Tekan LANJUTKANMasukkan PIN AndaPilih Nominal Uang yang anda ingin ambil, jika pilihan uang yang anda ambil tidak ada, pilih Transaksi LAINYA.





1.) Masukkan Kartu ATM BRI Anda,

Perhatikan arah memasukkan Kartu BRI Anda,, kurang lebih lihat foto di bawah ini,, Jika anda salah / keliru dalam memasukkan, maka otomatis mesin akan menolak kartu anda. Tetapi jika anda benar dalam mengarahkan masuknya kartu ke mesin ATM BRI,, maka anda akan mendapati 2 kemungkinan,, kemungkinan pertama kartu anda akan mudah …

Informasi Transportasi: Rute Perjalanan Bus Harapan Baru Banyuwangi-Trenggalek; dan Informasi Tarif

Bus Harapan Baru  ada mempunyai trayek perjalanan antara Trenggalek - Banyuwangi. Artikel tentang Informasi Transportasi kali ini saya tulis perihal informasi yang saya punya tentang rute perjalanan Bus Harapan Baru Trenggalek-Banyuwangi. Kita telah mengetahui bersama, bahwa informasi tentang alat transportasi itu sangat penting untuk diketahui oleh pemudik. Pengetahuan tentang informasi sebuah alat transportasi membuat pemudik lebih siap dalam mengarungi perjalananya seperti menyiapkan jumlah uang yang harus dibawa, kemana dia harus turun, serta memperkirakan lamanya perjalanan.



Bagi kalian para mahasiswa yang kuliah di Jember (Unej) dan sekitarnya..maka nama bus ini mungkin tidak asing lagi kedengarannya.. terutama bagi mahasiswa yang berasal dari Trenggalek, Tulungagung, Blitar, dan sekitarnya. Karena bagi anda terdapat 2 pilihan perjalanan dengan menggunakan bus atau menggunakan kereta api. Kalau anda menggunakan bus, anda bisa memakai Bus Harapan Baru, atau bisa juga memakai Bus …